Sunday, October 21, 2012

Menghasilkan Uang dari Survey Online


Kemampuan internet bukan hanya tersedianya informasi yang sangat banyak yang kita butuhkan tapi juga sumber penghasilan jika betul-betul di tekuni. Ibarat kata kalau kita serius untuk menggapai sesuatu dan diiringi dengan do'a maka hal tersebut bukan hal yang tidak mungkin termasuk dalam hal meraup uang dari internet.

Langsung aja coba tanya sama  mbah google banyak tersedia info untuk survey Online. cuman beberapa hal yang ane tekuni yaitu ipanelonline.com dan paidviewpoint.com berikut infonya .

1. PaidViewpoint.

Program paid survey ini membayar kita dengan dollar melalui paypal. Minimal payoutnya adalah $15. Yang menarik di PaidViewpoint adalah adanya TrustScore, yaitu point kejujuran. Semakin kita jujur dalam menjawab semua survey, semakin tinggi point kejujuran kita dan semakin banyak tawaran survey yang diberikan dengan nilai hingga puluhan dollar per survey. Kita juga akan mendapatkan $1 dollar setiap ada user yang bergabung melalui link referral kita. Selain itu tampilan website nya sangat profesional dan futuristik. Langsung aja gan cek link berikut untuk registrasi  Screenshotnya gan





2. Ipanelonline
Ipanel online adalah Market Research International terpercaya karena termasuk dalam anggota/member ESOMAR (organisasi dunia yang menangani Market Research) yang didirikan sejak tahun 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan juga negara kita tercinta, Indonesia.
oya.. ini tidak pake keluar modal sendiri sama sekali, ikuti aja langkah-langkahnya berikut simpel kok:

1. Silahkan surfing ke situs Ipanelonline atau klik link http://id.ipanelonline.com/register....ter_id=1361638 (link reff)
2. Silahkan isi formulir yang ada dengan benar. Jika bisa, isilah dengan data asli sobat, karena itu lebih baik.
3. Silahkan buka email sobat, dan carilah email dari ipanelonline untuk melakukan konfirmasi
4. Seperti biasa, klik link yang berada di dalam email konfirmasi tersebut
5. Jika sudah, silahkan login ke akun ipanel anda
6. Untuk mendapatkan poin yang selanjutnya bisa diuangkan, sobat harus melakukan survey

7. Klik pada bagian Survei Bisnis
8. silahkan untuk mengklik link survey yang memiliki tombol "ongoing"


8. Jika sudah, Untuk memulai survei, silahkan untuk mengklik tombol "Klik di sini untuk memulai penelitian"

9. Setelah itu sobat bisa melakukan survei, isi semua data yang diperlukan/yang diminta oleh pihak ipanelonline dengan jujur. Setelah itu, maka secara otomatis poin sobat akan bertambah sesuai dengan jumlah poin yang tertera (dijanjikan)
Semoga Bermanfaat

Tulisan Ini Menarik? Copas Permalink ini di Blog Anda

No comments:

Post a Comment