Saturday, August 4, 2012

PES 2012


Pro Evolution Soccer (PES) 2012 tidak hanya menampilkan sistem permainan yang semakin realistis, tapi juga sejumlah fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti yang satu ini.

Konami menghadirkan sebuah fitur baru yang memungkikan pemain dapat mengendalikan dua karakter sekaligus. Fitur yang tidak umum memang, tapi jangan dulu beranggapan sulit.



Kendali seperti ini berada dalam Teammate Control System yang memiliki 2 modus permainan, Assisted mode dan Manual Mode. 

Assisted mode, tujuan modus ini adalah ingin membawa gamer agar terbiasa dengan Teammate Control System. Pemain hanya perlu menggunakan stick analog sebelah kanan untuk mengendalikan pemain lain


Manual mode, ini diperuntukan bagi gamer yang ingin merasakan kebebasan sepenuhnya mengendalikan dua pemain sekaligus.


Berikut beberapa ulasan lain mengenai fitur-fitur yang terdapat dalam versi terbaru PES 2012 : 

1. Animasi dan Dramatisasi
 
Visualisasi dan animasi memang mendapatkan perombakan yang meningkatkan kualitas PES 2012, namun Konami juga datang dengan kejutan baru. Mereka menambahkan sedikit dramatisasi yang dibangun lewat sebuah plot cerita untuk dua mode besar: “Master League” dan “Become A Legend”. Jika di seri sebelumnya, Anda hanya butuh melewati beberapa step sederhana dan langsung dibawa pada inti permainan, di seri PES 2012 ada sedikit alur dimana Anda berperan sebagai pelatih dan pemain yang baru saja direkrut dan butuh untuk memperilhatkan prestasi yang memuaskan bagi pihak yang menyewa Anda. Sebuah langkah yang cukup baik dengan visualisasi yang tergolong baik 

2. Mode Preset Tactics di Game Plans
 
Melalui setiap Preset Tactis ini, Anda dapat mengaplikasikan strategi yang berbeda satu sama lain, dari susunan pemain di lapangan hingga formasi dan strategi yang akan digunakan. Dengan memaksimalkan empat buah Preset-Tactics yang tersedia, Anda berkesempatan untuk menghadirkan gaya permainan yang lebih mengalir dan adaptif pada kondisi. Anda tinggal menekan tombol tertentu (d-pad kanan jika fungsi geraknya Anda matikan) untuk mengaktifkan Preset tactis dan terus merubah strategi yang Anda gunakan secara langsung di lapangan. Sederhana dan mudah untuk dikuasai. 

3. Teammate Controls
 

Fitur paling utama yang dihadirkan Konami di dalam PES 2012 adalah kesempatan untuk menggerakkan pemain lain menggunakan skema kontrol baru yang disebut Teammate Controls. Bercermin dari keluhan gamer PES yang seringkali menyebut AI teman yang kurang adaptif untuk membaca gerak dan gaya bermain, Konami menghadirkan kebebasan lewat skema kontrol terbaru ini. Kini gamer tak perlu lagi mengandalkan kepintaran AI semata, Anda juga bisa memerintahkan pemain lain untuk bergerak maju atau bergerak sesuai keinginan Anda.






PES 2012, PC System Requirements :
* OS: Windows XP Service Pack 3 and above. Latest Direct X installed
* Video Cards: Nvidia GeForce 6600 and up, ATI Radeon X1300 and above
* RAM: 1 GB minimum. 2GB recommended
* Pentium 2.4 GHZ single core
* Available Disk Space of around 8 GB
* Sound Cards: DirectX 9c and up compatible


DOWNLOAD GRATIS DISINI Tynipaste





Tulisan Ini Menarik? Copas Permalink ini di Blog Anda

1 comment:

  1. Pes 2012 ~ Movie And Software >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pes 2012 ~ Movie And Software >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pes 2012 ~ Movie And Software >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK j7

    ReplyDelete