Sunday, July 29, 2012

Saham Facebook mengalami, Kerugian 23% dalam 2 Hari



Perusahaan yang melaporkan hasil kuartal pertama biasanya menikmati masa tenggang. Tidak begitu Facebook.



Perusahaan mengambil hantaman besar setelah laporan pendapatan Zynga, yang terletak di sebelah pendapatan Facebook sumber besar setelah iklan biasa. Sementara sahamnya ditutup pada $ 29,34 pada Rabu, dibuka di $ 27,92 pada Kamis. Facebook melaporkan kuartal hari  dan saham  di jam setelah perdagangan turun ke $ 23,30. penurunanya jatuh sebesar $ 22,46 pada hari Jumat dan berakhir minggu di $ 23,70.

Untuk sepanjang minggu, saham kehilangan $ 4,54, atau 16 persen. Antara Zynga dan laporan kuartal sendiri, saham hilang maksimal $ 6,88, atau 23 persen. Kabar baiknya, yang termasuk keuntungan 50 juta pengguna untuk Instagram, tidak cukup untuk meredam kekhawatiran investor atas pertumbuhan, termasuk fakta bahwa hampir satu miliar pengguna, harus ada penurusan tak terelakkan. Facebook juga harus merespon dengan cepat untuk meragukan bahwa ada cukup potensial untuk peningkatan pendapatan iklan.

Periode bulan madu Facebook sudah berakhir. Sebagai perusahaan publik, bulan madu hampir berlangsung satu hari dan jelas bahwa investor tidak akan memberikan ruang Facebook untuk kegagalan.


Tulisan Ini Menarik? Copas Permalink ini di Blog Anda

No comments:

Post a Comment